Senin, 22 Oktober 2012

TENTANG CINTA

Perasaan cinta itu merupakan suatu makna yang tidak bisa diungkapkan dengan perumpamaan, tetapi hanya bisa dimengerti atau dipahami dengan ucapan antara makhluk berlainan jenis sehingga bisa terjalin hubungan antara makhluk berlainan jenis tersebut. Seperti halnya antara pria dan wanita pasti kedua-duanya dari mereka mempunyai perasaan cinta yang sangat kuat, karena dengan adanya perasaan cinta itu maka tumbuhlah yang namanya rasa rindu, rasa takut kehilangan dan juga rasa cemburu. 

Setiap insan yang hidup didunia ini pasti merasakan yang namanya rasa cinta, rasa benci dan rasa cemburu serta rasa takut kehilangan, semua itu wajar adanya karena disebabkan oleh perasaan cinta itu sendiri. Cinta sering di persembahkan dengan sekumtum bunga mawar. 

Cinta itu memang sulit untuk dimengerti tetapi mudah dipahami, cinta mengalir seperti air yang mudah merasuk ke lubuk hati setiap insan, bagi siapa saja yang merasakan ada cinta dihatinya pasti merasakan adanya rasa rindu yang bergejolak. Cinta memang penuh dengan keceriaan serta kepedihan yang terasa dihati tetaplah dihati tak lepas dari bibir. 





Aku mencintaimu seperti kau mencintai aku,,
Tidak peduli apa yang dilakukan atau akan terjadi,
Kau dan aku akan menjadi Sayang.

Dalam hati kau menanamkan cinta
Dengan kasih karunia dan perbuatan baik.
Kebahagiaan hilang ketika kau menghilang,
Kehidupan cerah ketika kau ada.

Berat hati ku ketika kau hilang
Kesedihan ku menghilang Ketika engkau tersenyum.
Kehidupan berubah hitam Ketika engkau marah.

Kau kebahagiaanku.
Mungkin kau akan bahagia selamanya.
Jiwa kita bersatu
Seperti tanah dan tanaman.
Kau harapan ku , damai ku selalu….




x_3bfae512

0 komentar: